>
ASSALAMUALAIKUM!! JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR DAN MAMPIR LAGI YA!! :) DI GUBUK DUNIA

Selasa, 16 April 2013

HINAKAH AKU (CORETANKU)

Waktu kan terus berjalan
Usia pun kan terus di tambahkan
Raga akan hilang di musnahkan
Dan cintaku..akan kekal dalam ke abadian

Mungkin ku akan di lupakan
Cintaku akan ku lukiskan
Pada dimensi kehidupan
Cintaku akan kutitipkan
Pada waktu yang terus berjalan

Aku bagaikan tetesan air tangisan
Yang jatuh di atas kertas yang ku tuliskan
Akan hilang oleh waktu dan kenangan
Tanpa bekas dan terlupakan

Aku bagaikan debu yang berserakan
Terombang ambing tak terarahkan
Yang di buang dan di hinakan
Tak di pandang maupun di rasakan

Aku bagaikan burung yang tak dapat terbang
Jatuh dan terasingkan
Tersunyi sepi dalam kesendirian
Hingga raga dan jiiwa terpisahkan

Aku bagaikan uang recehan
Bernilai kecil dan di kucilakan
Aku tak sperti yang memiliki nol banyak
Karena aku memang tak layak

Aku bagaikan batu kerikil di tepi jalan
Tak ada yang menginginkan
Yang di injak dan dilemparkan
Yang tak mungkin menjadi bongkahan berlian

Aku ini apa..??
Aku milik siapa??
Apakah aku berharga??
Lalu apa??

Bodohnya aku..
Siapa juga yang mau tau
Siapa juga yang ingin aku
Seharusnya aku menyadari itu

(R.D _ LOVER)

Posted by: Gubuk Dunia, Updated at: 15.08

0 komentar:

:1 :2 :3 :4 :5 :6 :7 :8 :9 :a :b :c

Posting Komentar

ASSALAMUALAIKUM!! JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR DAN MAMPIR LAGI YA!! :) DI GUBUK DUNIA